Tips Agar Sang Pujaan Hati Makin Cinta Dan Lengket

Tips Agar Sang Pujaan Hati Makin Cinta Dan Lengket

Cewek biasanya, meskipun pacaran sudah cukup lama, sering ragu pada perasaan si dia. Apakah benar ia masih mencintai Anda ataukah sudah berkurang kadar sayangnya kepada Anda? Daripada bingung menerka-nerka perasaan si dia, berikut ini Tips Membuat si dia makin mencintai Anda:

1. Si Dia Bukan Segalanya. Mencintai si dia bukan berarti Anda selalu berada di sampingnya setiap saat. Justru cowok akan lebih mengagumi cewek yang punya kehidupan lain di luar hubungan pacaran. Meninggalkan si dia sekali-kali untuk menjalani hobi dengan sahabat cewek bisa membuat si dia makin mencitai Anda. Minat yang besar pada sesuatu di luar pacaran membuat si dia berpikir Anda adalah cewek yang mandiri. Dijamin si dia akan mendukung sepenuh hati dan membuatnya makin kangen dengan Anda, ketika sesekali Anda menghilang.
Mencintai si dia bukan berarti Anda selalu berada di sampingnya setiap saat

2. Bantulah Si Dia. Ada anggapan kalau cowok paling tidak suka diberi saran. Namun Anda jangan salah paham terlebih dahulu. Berikanlah saran untuk solusi permasalahannya tanpa bermaksud menggurui. Cowok menyukai cewek yang yang bisa mengingatkannya sebelum mereka melakukan hal-hal konyol.

3. Boy Night Out? No Problem! Anda bete karena si dia menghabiskan waktu dengan taman-teman cowoknya? Si dia mungkin akan sebel pada cewek yang menganggap teman-teman cowoknya adalah penggangu hiburan. Mungkin Anda sering kesal karena si dia menghabiskan waktu semalaman hanya untuk ngobrol, main PS, atau main biliar. Tenang, si dia tidak akan melupakan Anda. Guy time adalah salah satu kebutuhan cowok yang tidak bisa dihalang-halangi. Sama saja seperti Anda yang sesekali ingin hang-out dengan teman-teman cewek tanpa diganggu pacaran masing-masing. Si dia akan menghargai dan berterima kasih sekali jika Anda tidak mengeluhkan acara khusus cowok tersebut.

Kalau sedang jatuh cinta, maunya memang Anda bermanja-manja pada si dia

4. Percaya Diri. Kalau sedang jatuh cinta, maunya memang Anda bermanja-manja pada si dia.Tapi ingat, bahwa manja juga ada takarannya. Kalau segala sesuatu harus dibantu, si dia lama-lama bisa sebel juga kan. Berani mengungkapkan keinginan bukan berarti Anda agresif dan terkesan ngotot.

5. Hujani Pujian. Bohong kalau ada cowok yang tidak suka dipuji. Ingin si dia makin cinta? Kasih saja pujian atas prestasinya dan kebaikan yang dia lakukan. Misalnya, saat dia sedang rajin-rajinnya fitness, sampaikan kalau makin hari badannya semakin oke. Selain senang, si dia akan termotivasi untuk terus berolah raga.

Saat si dia punya masalah, jadikan diri Anda sebagai tempat curhat terbaiknya

6. Tempat Curhat. Yang tidak kalah penting adalah menunjukan kalau Anda benar-benar peduli pada si dia. Saat si dia punya masalah, jadikan diri Anda sebagai tempat curhat terbaiknya. Caranya, jangan mengecilkan masalah dia -sekonyol apapun itu- dan cobalah untuk berempati. Cowok dapat jatuh cinta pada seseorang yang mendengarkan dan mengerti masalahnya. Perlakukan si dia seperti sahabat terbaik dan si dia pun akan membalas Anda dengan cinta yang lebih dalam.