Tips Fashion Untuk Ibu Hamil

Tips Fashion Untuk Ibu HamilMemiliki perut besar atau kaki bengkak bahkan tangan besar rasanya itu sangat tidak pede, bahkan sampai pusing memilih baju yang cocok untuk di pakai. Eitss, jangan binggung dulu, kata siapa ibu hamil gak bisa gaya? Ini dia beberapa tipsnya

– Basic/Netral

Mulailah dengan warna netral (Kebanyakan hitam) yang bisa dipadu padankan dengan beberapa warna atau aksesoris lainnya. Tank-top hitam yang super panjang adalah wajib untuk dimiliki. Tank-top chic ini memungkinkan Anda untuk memakai sweater dan jaket. Tambahkan legging hitam untuk memberikan efek langsing pada tubuh Anda.

– Simple

Jeans warna gelap adalah sebuah keharusan untuk ibu hamil. Untuk menampilkan kesan simple dan nyaman, padukan jeans Anda dengan sepatu flat. Selain itu, baju terusan diatas lutut juga sangat chic dan simple.

– Aksesoris

Penambahan aksesoris di outfit juga menjadi trend fashion untuk para wanita, tidak terkecuali ibu hamil. Gelang indian, Ikat pinggang rantai, Kalung warna warni akan membuat sang ibu hamil lebih terlihat modern. Ada banyak contoh aksesoris yang bisa dipakai, dari anting-anting hingga scarf, tetapi tidak boleh terlalu berlebihan, dan akan lebih bagus jika dipakai dengan baju dasar dengan warna polos.

– Ikuti proporsi tubuh Anda

Ada beberapa fashion trik untuk mengikuti proporsi tubuh Anda saat hamil. Jika perut terlihat besar dan maju cari pakaian dengan bawahan yang menyempit, dan berlaku kebalikan. Kedua, pakaian yang modern sebaiknya diatas lutut. Ketiga, kaki akan terlihat lebih kecil jika Anda mengunakan celana atau legging dengan warna gelap. Dan terakhir, untuk lebih mendapatkan hasil yang maksimal gunakan tailor langganan Anda untuk mencocokkan dengan badan Anda.

– High heels

Wanita yang modern tidak akan bisa hidup tanpa sepatu dengan heels tinggi. Tetapi jangan senang dulu, untuk ibu hamil kita sarankan agar tidak menggunakan sepatu hak tinggi yang biasa dipakai saat belum hamil. Pengurangan beberapa cm akan tetap memberikan kesan yang cool dan chic tanpa ada efek negatif terhadap bayi di perut.

– Vintage atau retro

Aksesoris adalah elemen yang penting untuk gaya vintage. Contohnya seperti, kalung medalion yang besar, anting-anting bulat, juga kain yang dikaitkan ke rambut Anda.

– Baju suami Anda

Anda dapat menggunakan baju suami Anda untuk memberikan kesan yang lebih bergaya boyish/tomboy. Selain sangat memungkinkan ukuran akannya pas, ini juga dapat menambah percikan didalam perkawinan Anda.