Tips Menjalin Hubungan LDR, Agar Tetap Langgeng

Tips Menjalin Hubungan LDR, Agar Tetap LanggengDisini saya akan memberitahukan kepada kalian sedikit mengenai cara menjaga hubungan jarak jauh, bagaimana caranya agar pasangan tetap menjaga kesetiaannya, bagaimana agar hubungan tidak terasa jenuh, serta berbagai hal lainnya berdasarkan pengalaman saya sendiri. Memang hubungan jarak jauh (LDR) itu terasa berat, jenuh, dan terkadang memuakkan apalagi jika sudah ribut dengan pasangan. Tapi percaya dech, siapapun yang dapat menjaga kesetiannya walaupun menjalani hubungan jarak jauh pasti akan lebih terasa cinta dan sayangnya!

Ini Dia Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh (LDR) Dengan Si Do’i

–  Sering Berkomunikasi melalu Handphone

Untuk menjaga hubungan agar long lasting salah satu cara yang paling ampuh adalah dengan menjaga komunikasi. Kalian bisa menggunakan telephone baik itu melalui sms atau telephone. Saya biasa mengobrol di telephone berjam – jam setidaknya 2 – 3 hari sekali. Dan sekali sesi telephone mencapai waktu minimal 1 jam. Kalian harus menanyakan kabarnya dan lain sebagainya sebagai bentuk kepedulian agar pasangan Anda merasa dekat sekalipun jauh.

–  Sering Sharing Segala Sesuatu

Ya, ini juga merupakan salah satu bentuk komunikasi terhadap pasangan. Tanyakan hari ini gimana disekolah/kampus/di tempat kerja? Menyenangkan tidak? Apa menyebalkan? Sharinglah segala sesuatunya terhadap pasangan kalian

–   Jangan Lupa Romantis

Kalian tentu bisa juga romantis walaupun jarak jauh dengan cara mengirimkan bunga mawar, atau boneka. Atau perempuan mengirimkan jam tangan atau surat atau rekaman nyanyian kepada sang pria. Romantis itu tetap bisa dilakukan meskipun jauh.

–  Jangan Dengarkan Orang Lain!!

Ini adalah salah satu dari sekian banyak faktor penyebab putusnya suatu hubungan. Apapun yang teman kalian, kerabat dan lain sebagainya yang mengatakan sesuatu negatif terhadap pasangan kalian sebaiknya JANGAN DIDENGARKAN! kalian sebagai pasangan sudah tentu lebih paham dan mengerti dengan pasangan kalian dan jangan lupakan itu 9 Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh (LDR)

–  Jangan Cemburuan

Cemburu terjadi karena cinta, itu merupakan sesuatu yang wajar. Katakanlah sejujurnya kepada pasangan kalian jika kalian cemburu akan sesuatu. Jangan ditutupi. Jangan menjadi orang yang paling tidak menyenangkan dan sensitif karena rasa cemburu yang berlebihan. Ini bisa membuat pasangan kalian jenuh!

–  Jaga Kesetiaan

Ini adalah hal wajib yang perlu dijaga dalam setiap hubungan termasuk untuk hubungan jarak jauh (LDR)! Jaga kesetiaan dan percayalah bahwa pasangan kalian merupakan orang yang terbaik dan sesuai. Jika kalian tidak bisa menjaga kesetiaan, jangan pernah berharap kalian memiliki hubungan yang long lasting.

–  Saling Memahami!

Seringkali karena masalah kecil hubungan jarak jauh (LDR) kalian akan retak dan rusak. Pahamilah pasangan kalian, mengapa doi marah, apa yang harus dilakukan jika doi sedang dalam kondisi badmood. Pahami kesibukan masing – masing dan saling memahami pribadi masing – masing

–  Jangan Egois

Ini biasanya untuk para sista yang sedang menjalani hubungan jarak jauh (LDR). Seringkali kangen terhadap pasangan akan membuat sista marah – marah sendiri dan menjadi egois. Hal ini juga berlaku untuk para pria. Ingat keegoisan itu adalah salah satu hal yang dapat memicu keretakan dalam hubungan

–  Ketemuan!

Buatlah komitmen mengenai frekuensi bertemu pasangan. Mungkin 1 bulan sekali atau 2 bulan sekali. Pertimbangkan kondisi keuangan kedua belah pihak dan lain sebagainya. Kangen merupakan salah satu hal yang menyenangkan dan menyebalkan jadi obatilah dengan saling bertemh