Tips Berhijab Memakai Bando Yang Sederhana, Tapi Cantik

Tips Berhijab Memakai Bando Yang Sederhana, Tapi CantikWanita yang memakai hijab biasanya bingung jika datang ke pesta pernikahan. Selama ini gaya hijab ke acara formal sering merepotkan para wanita yang memakai hijab, karena gaya hijab heboh tumpuk sana-sini seolah jadi keharusan. Padahal, dengan gaya sederhana dan tambahan aksesoris bandul dari kalung bisa mempercantik penampilan.

Seorang hijaber bernama Amenakin atau lebih dikenal sebagai Pearl Daisy membagikan tutorial mudah untuk penampilan ke acara formal. Hijab yang dipakai adalah hijab dengan bahan mengkilap yang dipadukan dengan bandul atau kalung panjang. Anda bisa menjadikan gaya ini sebagai inspirasi agar tidak lagi ribet memakai hijab saat datang ke acara formal seperti pesta pernikahan.

Cara Memakai:

– Pakai ciput ninja.
– Pakai hijab segi panjang dengan posisi kanan kiri sama.
– Bawa salah satu bagian hijab ke samping dan buat twist lalu sematkan jarum pentul.
– Pakai kalung dan sematkan jarum pentul di kanan kiri agar tidak lepas.
– Tutupi sisa bandul dengan membawa sisi hijab yang masih panjang melewati bagian atas kepala. Lalu sematkan jarum pentul agar ujung hijab tidak lepas.
– Rapikan kembali hijab.

Sekarang Anda sudah tampil cantik dengan hijab sederhana tetapi cocok untuk acara formal seperti datang ke pesta pernikahan. Selamat mencoba!