Tips Menghadapi Pasangan yang Posesif

Tips Menghadapi Pasangan yang PosesifOrang yang memiliki sifat posesif biasanya selalu di hiasi dengan perasaan was-was dan curiga yang sangat berlebihan, sering tidak merasa nyaman dan sangat suka untuk cemburu tampa adanya alasan yang jelas.

Intinya orang yang memiliki sifat posesif akan selalu merasakan bahwah hanya dialah yang pantas dan sering merasa ingin di butuhkan oleh pasangannya.

Sebenarnya memiliki sifat yang posesif itu bukanlah suatu masalah jika anda bisa untuk memahami dia serta bisa untuk mengendalikan sifat-sifat posesif yang dimilkinya.

Berikut ini ada beberapa tips ampuh untuk menghadapi sifat posesif pasangan :

1. Memberikan Perhatian yang lebih
Berusahalah untuk memberikan perhatian yang lebih pada pasangan anda, karena dengan begitu maka dia akan selalu merasa nyaman dan tidak sering di hinggapi perasaan curiga.

2. Jangan mengungkap masah lalu anda
Cobalah untuk tidak sering mengungkap masah lalu anda yang berhubungan dengan para mantan-mantan Anda pada pasangan, karena hal ini hanya akan membuat pasangan sering merasa di banding-bandingkan dan akan membuat dia semakin posesif pada anda.

3. Menjadi pendengar yang baik
Jadikanlah diri Anda untuk selalu bersama dengan dia, setidaknya anda sering menelfon atau sms dia dengan tepat waktu seperti yang biasa anda lakukan pada dia. Menjadi pendengar yang sangat baik ketika anda berbincang dengannya, jangan sering mengalihkan pembicaraan lain ketika dia sedang curhat, marah atau merasah sedih.