Tips Mengurangi Bulu Kaki Dengan Alami

Tips Mengurangi Bulu Kaki Dengan Alami Memang manusia tidak akan pernah bisa merasa puas, karena bulu yang tumbuh disekitar kaki saja dijadikan masalah yang besar. Hal ini sering terjadi pada wanita, karena wanita selalu ingin setiap lekuk ditubuhnya terlihat indah termasuk pada kakinya. Sebenarnya bulu kaki tidak terlalu menjadi masalah, apalagi buat wanita tersedia pakaian yang bisa digunakan pada kaki untuk menyamarkan bulu yang tumbuh. Namun kenyataannya masih banyak orang yang ingin menghilangkan bulu kakinya, karenanya berikut ini kami rangkumkan tips mengurangi bulu kaki dengan alami buat pembaca setia.

1. Menggunakan Merica

Cara yang pertama adalah menggunakan merica, sebelumnya siapkan bubuk merica, kapur barus dan beberapa tetes minyak tanah. Selanjutnya silakan tumbuk merica dan kapur barus, lalu campur dengan minyak tanah. Cara pemakiannya cukup oleskan campuran bahan tadi pada kaki lalu diamkan beberapa menit, nantinya bulu kaki akan rontok dengan sendirinya.

2. Menggunakan Putih Telur

Selain untuk masker, putih telur juga bisa digunakan untuk mengurangi bulu kaki. Caranya cukup campurkan putih telur dengan satu sendok teh gula dan satu sendok teh tepung jagung, setelah tercampur silakan oleskan pada daerah kaki yang diinginkan. Kemudian diamkan sampai mengering dan kelupas, baru selanjutnya dibersihkan.

Nah itulah cara alami mengurangi bulu di kaki. Jadi selagi ada cara alami tanpa efek samping, kenapa harus pakai cara instan yang berbahaya.