Tips Rayakan Hari Valentine Romantis Bersama Pasangan

Tips Rayakan Hari Valentine Romantis Bersama PasanganHari kasih sayang atau valentine sebentar lagi, dan mungkin sebagian dari kalian bertanya bagaimana bisa merayakan hari tersebut secara sempurna?Kalian harus menggunakan cara yang kreatif dan tak terduga, karena wanita suka kejutan dan setiap tips ini akan membuat mereka pingsan.

Jadi baca terus untuk cara romantis untuk merayu pasangan anda dan pastikan kalian benar-benar memiliki hari kasih sayang yang berkesan. Berikut 10 langkah untuk ciptakan hari kasih sayang yang romantis dan sempurna :

Kirim Kartu Ucapan

Kirim kartu ucapan kepada pasangan kalian untuk membuktikan bahwa Anda benar-benar ingin merayakan hari valentine bersamanya. Hanya sebuah pesan sederhana seperti, “Tidak sabar untuk melihat Anda malam ini, cantik”, percayalah hal sederhana ini akan membuatnya pingsan. Kalian bisa juga memanfaatkan aplikasi dari ponsel kalian untuk mengirimkan kartu ucapan seperti sms, tweet, facebook, instagram hingga email. Kami sarankan untuk mengirim kartu fisik, karena wanita sangat sentimental dan menyukai kenang-kenangan fisik untuk mengingatkan hal yang menyenangkan.

Kirim Bunga Sebelum Valentine

Meskipun sedikit klise, setiap wanita suka menerima bunga. Kuncinya adalah untuk membuat hal ini sebagai kejutan. Caranya dengan mengirim bunga di pagi hari sebelum hari kasih sayang atau saat dirinya sedang berada di kantor. Ada beberapa jenis bunga yang bisa Anda berikan kepadanya, seperti :

1. Mawar

Mawar Merah identik dengan cinta. Satu tangkai mawar merah bermakna kecantikan dan gairah cinta. Sedangkan, jika kalian memberi selusin mawar merah berarti kalian bersyukur memiliki pasangan seperti dirinya. Jika 50 bunga, berati cinta kalian kepada dirinya tidak bersyarat dan jika 100 bunga berarti ia sangat bahagia memiliki kekasih seperti anda.

2. Anyelir

Bunga Anyelir memiliki arti cinta. Anyelir merah terang menandakan kekaguman si pemberi kepada penerimany. Anyelir merah berarti cinta yang dalam. Anyelir putih melambangkan kemurnian dan keberuntungan. Sedangkan merah muda digunakan sebagai pernyataan syukur sang pasangan terhadap Anda.

3. Gladiol

Bunga Gladiol melambangkan sesuatu yang sangat gila hingga mengena di hati.

4. Kamelia

Bunga Kamelia merupakan simbol kejujuran.

5. Anggrek

Sama seperti mawar merah, bunga Anggrek menandakan kecantikan dan keindahan.

6. Iris

Pemberian bunga Iris merupakan pesan perasan cinta terhadap Anda.

Beri Kutipan Cinta Terkenal

Buat hatinya meleleh dengan kutipan cinta yang terkenal. Entah dari film komedi romantis favorit nya atau puisi favoritnya, wanita bisa pingsan dengan hal indah yang diungkapkan kekasihnya.

Cari kutipan yang kalian tahu bahwa dia mencintai dan menghafalnya, kemudian katakan itu saat makan malam bersamanya. Atau menulis beberapa baris pada potongan kertas dan taruh di tasnya, satu ke saku mantelnya atau mungkin tas olahraga.

Ini hanyalah sedikit cara untuk membuat seseorang yang kalian cintai tersenyum.

Makan Malam Intim

Hari Valentine menjadi momen yang dimanfaatkan oleh banyak restoran untuk meningkatkan harga makanan mereka, untuk mengatasi hal ini kalian bisa bisa melakukan persiapan untuk menikmati makanan lezat di rumah.

Makan malam di rumah akan jauh lebih intim. Selain itu hal ini membuat kalian akan menikmati lebih banyak waktu bersama-sama.

Kami sarankan kalian memilih makanan yang sudah pernah kalian buat sebelumnya, jika Anda tidak pernah memasak Anda juga tidak perlu mencobanya, kalian mungkin bisa meminta bantuan tetangga, sahabat atau memesan makanan terlebih dahulu dari pada harus mengacaukan rasa masakan kalian.

Anggur dan Sampanye yang sempurna

Pasangkan makan malam Anda dengan anggur atau sampanye yang sempurna. Jika Anda ragu tentang anggur terbaik untuk pasangan dengan makan, Anda bisa berkonsultasi dengan toko anggur lokal Anda untuk mendapatkan saran dari staf di sana.

Staf di toko anggur biasanya dilatih untuk membantu dengan pertanyaan seperti ini, jadi jangan takut untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan karyawan. Anda juga dapat membayar perhatian pada apa perintah pacar Anda ketika Anda berada di makan malam di luar.

Dia mungkin punya favorit tertentu yang dapat Anda temukan di sebuah toko minuman keras di muka, dan dia akan terkejut menemukan bahwa Anda telah membayar perhatian yang cukup untuk membeli anggur yang malam khusus Anda. Atau apakah dia menyukai berbagai campuran khusus anggur, Anda dapat pergi dengan sesuatu yang dekat dengan yang mungkin untuk memastikan bahwa dia akan menikmati apa yang Anda telah memilih keluar.

Percakapan Yang Menarik

Kalian sudah melakukan persiapan sebelumnya namun kemudian kalian tidak melakukan pembicaraan selama menikmati makan lezat yang sudah kalian siapkan, maka kalian akan melewati malam yang canggung. Untuk menghindari situasi ini, kalian bisa persiapkan beberapa hal yang dia sukai untuk kalian obrolkan bersama.

Lagu yang Romantis

Lagu Romantis Lagu bisa menambah suasana romantis kalian bersama kekasih kalian, kalian bisa menyanyikan langsung untuknya atau mungkin belikan dia kaset/cdnya.

Berikut beberapa lagu yang bisa kalian jadi referensi untuk malam valentine kalian

1. My Valentine

And even if the sun refused to shine / even if romance ran out of rhyme / you would still have my heart until the end of time / ’cause all I need is you, my Valentine / you’re all I need, my love, my Valentine”

Lagu yang dibawakan oleh Martina McBride ini memang sepertinya diciptakan untuk didengarkan saat hari valentine. Walaupun memang lagu romantis ini memang enak didengarkan kapanpun bersama kekasih kamu.

2. The Way You Look At Me

“’Cause there’s somethin’ in the way you look at me / It’s as if my heart knows you’re the missing piece” Lagu yang dibawakan dan diciptakan oleh penyanyi tampan asal Filipina ini begitu romantis. Berkat lagu ini Christian Bautista disebut sebagai pelantun lagu balad romantis terbaik di Filipina. 3. Have You Ever Really Loved A Woman? “When you love a woman / You tell her that she’s the one / She needs somebody, to tell her that it’s gonna last forever / So tell me have you ever really … really, really ever loved a woman?”

Berbeda dengan lagu-lagu Bryan Adams sebelumnya. Soundtrack ‘Don Juan De Marco’ ini liriknya begitu dalam.

4. Can’t Smile Without You

“You see, I feel sad when you’re sad / I feel glad when you’re glad / If You only knew what I’m go ing through / I just Can’t Smile Without You.”

Lagu yang dibawakan oleh Barry Manilow ini terdengar ceria, dan makna dari lirik lagunya begitu indah. Sehingga membuat lagu ini tidak lekang oleh jaman, tetap jadi unggulan lagu romantis.

5. If You’re Not The One

And I hope you are the one I share my life with / And I wish that you could be the one I die with / And I pray that you’re the one I build my home with / I hope I love you all my life.”

Lagu yang dinyanyikan oleh Daniel Baddingfield ini easy listening. Liriknya padat dan begitu dalam maknanya.

6. Because of You

You make all of my dreams come true / It’s not enough that you love me for me / You reached inside and touched me eternally / I love you best explains how I feel for you… / Because of you, my life has changed, thank you for the love and the joy you bring”

Lagu yang dibawakan oleh Keith Martin ini liriknya mengungkapkan rasa terima kasih atas perubahan hidup yang lebih baik karna cinta yang kita rasakan dan cinta yang telah diberikan.

Jalan – Jalan atau ke Taman

Setelah makan malam yang lezat bersama-sama, Anda berdua mungkin merasa kenyang dan lesu. Ambil mantel Anda dan bergandengan sambil berjalan-jalan, udara segar akan menyegarkan kalian. Kalian bisa mencoba berjalan – jalan disekitar rumah atau ke taman yang dekat dari rumah kalian.

Menonton Live Music

Makan malam dan film adalah skenario dasar berkencan, namun jika kalian mencari sesuatu yang berbeda, kalian bisa mencari sebuah acara musik lokal.

Entah itu kuartet jazz atau musik yang bisa kalian nikmati bersama. Kalian tidak perlu mencari acara musik yang menghadirkan lagu – lagu romantis, karena menikmati musik live secara bersama bisa menimbulkan momen yang tidak terlupakan.

Jika Anda tidak terlalu menyukai musik, Anda dapat mencoba hal lainnya seperti stand-up komedi atau galeri seni yang belum kalian pernah kunjungi.

Akhiri dengan gaya baru saat bercinta

Jika Anda dan pasangan kalian sudah memiliki hubungan yang intim, cobalah untuk mencampur banyak hal di kamar tidur. Kalian bisa melakukan percobaan dengan beberapa posisi baru untuk bercinta. Dia akan senang mengetahui bahwa Anda berpikir ke depan tentang bagaimana untuk menyenangkan hatinya.