Tips Rayakan Valentine Buat Pasangan Jarak Jauh

Tips Rayakan Valentine Buat Pasangan Jarak JauhKetika hari valentine tiba semua pasangan pasti ingin merayaka valentine bersama kekasih tercinta  namun jika kamu sedang pacaran jarak jauh  sepertinya untuk merayakan valentine bersama pasangan akan terkendara jarak yang jauh, namun kamu jangan khawartir walaupun pasangan kamu jauh disana ternyata kamu tetap bisa lho merayakan valentine bersama kekasih. Nah ingin tahu caranya seperti apa simak 5 Cara Merayakan Valentine untuk Pasangan Jarak Jauh berikut ini.

1. Dinner on Skype

Skype ternyata bisa kamu manfaatkan untuk merayakan valentine bersama pasangan walaupun berada dalam jarak yang sangat jauh caranya Siapkan makan malam dengan lilin dan musik pengantar yang lembut. Kemudian nyalakan gadget dan log in ke akun Skype kamu. Pacar juga harus melakukan hal serupa. Sehingga jadilah acara makan malam romantis jarak jauh antara kamu dan pasangan.

2. Mengirim gambar

Dengan saling mengirim gambar terbaru kamu dan pasangan hal ini bisa saja membuat kamu melepas kangen dengan pasangan ketika hari Valnetine.

3. Membuat Video di Youtube

Buat sebuah video yang mengungkapkan perasan cinta kamu ke pasangan lalu upload video kamu tadi ke youtube suruh pacar kamu melihatnya maka akan tibul kesan kesan tersendiri ketika hari Valentine tiba.

4. Telepon berjam-jam

Menelpon merupakan cara pasangan jarak jauh untuk melepaskan rasa kangen bersama pasangan nahketika valentine tiba cara ini juga bisakamu lakukan untuk merayakan valentine bersama pasangan yang berada jauh disana.

5. Mengirim kartu ucapan

Meskipun teknologi memudahkan komunikasi antara kamu dan pacar yang jaraknya jauh, tidak ada salahnya untuk tetap memanfaatkan tukang pos. Jadi jangan ragu mengirim kartu ucapan dan hadiah pada pasangan saat Valentine tiba.

Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk merayakan  Valentine  bersama pasangan yang berada di jarak yang sangat jauh.