Momen Terindah Ketika Merayakan Valentine Bersama Kekasih

Momen Terindah Ketika Merayakan Valentine Bersama KekasihSiapa sieh yang tidak tahu hari valentine, khususnya yang sudah punya pasangan kami yakin pasti sudah mengetahui apa itu hari valentine. Velentine sendiri memang lebih sering dimaknai dengan bertukar coklat dengan sahabat, keluarga dan tentunya kekasih tercinta. Namun selain bertukar coklat ataupun kado lainnya, ada juga yang merayakan valentine dengan berbagai cara unik dan menarik. Tentunya hal tersebut dilakukan agar berkesan dan selalu di ingat, seperti berikut ini beberapa Suasana Terbaik saat Merayakan Valentine Bersama Kekasih.

1. Dinner

Ini merupakan hal yang paling sering dilakukan, yaitu makan malam ataupun dinner. Dimana saat dinner tersebut sang pria akan mengajak pasangan wanitanya disebuah cafe atau restaurant yang memiliki suasana romantis, atau paling tidak si pria sudah memesan tempat di restauran yang dia sukai kemudian meminta pelayan untuk mendekorasinya agar terlihat romantis. Dengan beberapa kejutan seperti memberikan cincin dan bunga, kami yakin pasangan anda akan semakin takjub saat dinner bersama anda.

2. Liburan Ke Bali
Hingga saat ini pulau bali masih cukup populer untuk merayakan valentine, tidak hanya wisatawan domenstik saja yang sering berlibur ke pulau seribu pura tersebut. Karena wisatawan manca negara juga banyak berkunjung ke pulau tersebut, khususnya buat anda yang belum pernah ke bali ada baiknya anda mengajak pasangan anda berlibur kesana. Kami yakin dengan banyaknya obyek wisata dan kesenian yang dimiliki pulau bali anda akan menemukan suasana yang berbeda ketika merayakan valentine, konsokuensinya akan sedikit merogoh kocek anda.

3. Menikah Di Hari Valentine

Meski tidak banyak yang melakukannya, namun menikah pas ketika hari valentine akan memberikan suasana yang berbeda. Jika tadinya anda merayakan valentine hanya dengan bertukar kado, kenapa tidak menikah saja di hari valentine. Tentunya ini khusus untuk yang sudah cukup umur, jika anda benar melakukan hal ini kami yakin banyak orang yang akan iri. Tentu saja karena anda bisa menikah di hari kasih sayang sedunia.

4. Bertunangan

Mungkin jika menikah di hari valentine anda pikir terlalu ekstrim, anda bisa hanya dengan bertungan saja. Tentunya pasti anda juga akan merasakan suasana yang berbeda ketika hari valentine, dan kenyataannya memang banyak pasangan bertungan ataupun melamar kekasihnya pas di hari valentine.

5. Memperkenalkan Pasangan Pada Keluarga

Jika sebelumnya anda tidak pernah memperkenalkan pasangan anda pada keluarga, kenapa tidak memperkenalkan pasangan anda pas hari valentine. Tentunya suasana valentine akan terasa berbeda, apalagi jika orang tua anda suka dengan kekasih anda.

Itulah beberapa momen atau suasana terbaik saat valentine, bagaimana dengan kisah anda di hari valentine tahun ini? Semoga saja anda bisa merayakan valentinte tahun ini seperti suasana diatas,