Mengetahui Ramalan Kondisi Keuangan Shio Menurut Ilmu Feng Shui

Mengetahui Ramalan Kondisi Keuangan Menurut Ilmu Feng ShuiBeli rumah atau investasi ya, langkah terbaik manakah yang bisa mengembangkan finansial Anda di Tahun Baru Imlek ini? Jangan bingung-bingung, ketahui dulu perkiraan kondisi keuangan Anda menurut ilmu feng shui, topografi kuno Tiongkok yang sudah berumur ribuan tahun dari negeri China.

1. Shio Ular
Tahun ini, kondisi keuangan Anda memang naik-turun. Lakukan yang terbaik dan jangan terlalu banyak berpikir. Ketidakaktifan bisa menjadi masalah terbesar Anda. Maka itu, carilah peluang dengan keluar negeri. Atau, jika Anda suka, memasukkan uang Anda ke sebuah investasi. Jika kurang setuju, nikmatilah sedikit dan beli sesuatu yang bagus untuk diri sendiri.

2. Shio Tikus
Di tahun Ular ini, kondisi keuangan Anda memang tidak menguntungkan sebagaimana tahun Naga. Namun, masih akan ada beberapa peluang besar bagi Anda di 2013. Saat  merasa ambisi Anda melonjak, pastikan pilih momen yang tepat, dan investiasikan uang Anda dalam cara cerdas. Jika Anda sedang mencari daerah baru untuk mengeksplorasi, investasi teknologi adalah yang terbaik di tahun Ular.

3. Shio Sapi
Sebagai salah satu tanda yang paling ambisius dari zodiak China, ular dikaitkan dengan menghasilkan uang. Bagi Anda, itu berarti tahun ini adalah semua tentang keuntungan materi dan kesuksesan karier. Maka itu, usahakan untuk lebih bijak mengelola keuangan tahun ini. Adapun pekerjaan Anda dan kondisi keuangan Anda, usahakan untuk selalu tetap fokus dan tambah wawasan.

4. Shio Macan
Tahun ular adalah waktu tepat melindungi keuangan Anda. Seperti halnya kesehatan dan karier Anda, sekarang bukan saatnya untuk mengambil risiko. Investasi jangka panjang adalah pilihan yang bijaksana. Jangan berharap ada rejeki nomplok dari investasi sebelumnya.

5. Shio Kelinci
Keberuntungan ada di pihak Anda tahun ini, Kelinci! Bisnis Anda mungkin tidak selalu menghasilkan uang, tapi beberapa peluang dalam ruang investasi dapat membayar  dividen untuk Anda. Ambil cuti di awal tahun dan pikirkan bagaimana Anda dapat menempatkan bakat kreatif Anda untuk bekerja demi menghasilkan uang.

6. Shio Naga
Jika Anda membuat investasi dalam logam mulia, sekarang adalah saat yang tepat untuk menuai hasilnya. Rejeki Anda akan mengalir bebas dalam tahun ular sehingga berinvestasi di rumah atau apa pun akan memberikan hasil baik pada 2013.

7. Shio Kuda
Di tahun ular, pasti bukan saatnya bagi Anda untuk mengambil risiko dengan uang Anda. Risiko yang diperhitungkan bisa jauh lebih berbahaya daripada yang Anda sadari. Waspada terhadap siapa pun yang melempar ide-ide aneh. Jalan terbaik adalah menjadi konservatif. Kumpulkanlah uang dan yakinlah mengetahui bahwa masih banyak kesempatan besar terbentang di depan.

8. Shio Kambing
Hasil kerja Anda siap untuk dipetik! Keberuntungan ada di pihak Anda tahun ini, meskipun Anda mungkin perlu melihat masa lalu ketika ada orang yang mengambil keuntungan dari hal itu. Menghabiskan uang juga akan membawa kepuasan. Mobil, rumah, atau cincin? Sekarang adalah waktu yang tepat untuk membelinya.

9. Shio Monyet
Jangan monyet-main dengan uang Anda tahun ini! Terlalu berisiko bagi Anda untuk mengambil peluang. Anda mungkin menemukan diri Anda menarik menuju satu peluang investasi atau yang lain, tapi Anda terbaik adalah dengan hanya dengan menunggu. Hati-hatilah ketika melakukan usaha bisnis dan kemitraan.

10. Shio Ayam
Mungkin sudah waktunya untuk memodernisasi kehidupan Anda.Mungkin sebuah komputer tablet baru dengan aplikasi e-trade akan membantu menjaga Anda up-to-date pada  pasar saham. Jika Anda memiliki sedikit uang ekstra, berpikir tentang diversifikasi internasional. Misalnya, sebuah kondominium pantai di luar negeri yang bisa melayani wisatawan mancanegara!

11. Shio Anjing
Ular adalah tahun yang baik untuk kondisi keuangan Anda. Lihatlah jauh ke dalam jiwa dan memisahkan hal-hal yang benar-benar Anda butuhkan dari hal-hal yang benar-benar Anda inginkan. Asuransi adalah sesuatu yang Anda harus dalami.

12. Shio Babi
Jaga keuangan Anda tahun ini. Kepercayaan bisa dengan mudah bisa menyesatkanmu. Hindari pembelian besar terutama jika mereka melibatkan pembiayaan atau pinjaman khusus. Juga, tidak meminjamkan uang kepada teman-teman tahun ini!