Beberapa Manfaat Jika Seorang Cewek Bisa Bersabar Dan Menahan Keperawanannya

Manfaat Jika Seorang Cewek Bisa Bersabar Dan Menahan Keperawanannya
Ini yang dimaksud adalah menjaga keperawanan hingga nikah. Kalo udah nikah ya terserah mau ngelakuin apa aja. Keperawanan masih sangat dihargai di negara dengan adat timur, termasuk di Indonesia. Perempuan dianggap suci secara agama dan moral bila bisa menjaga keperawanannya sebelum menikah. Namun ternyata pergaulan bebas telah merubah adat Indonesia yang dibangun ketimur-timuran sekarang menjadi kebarat-baratan. Inilah beberapa manfaatkan jika seorang cewek bisa bersabar dan menahan keperawanannya :
1. Tak perlu takut hamil di luar nikah
Dari banyak keuntungan, yang satu ini adalah yang paling jelas. Banyak perempuan lajang yang rutin berhubungan seks selalu khawatir dengan kehamilan. Jadi jika Anda seorang perawan, Anda tidak perlu khawatir dengan hal ini. Anda juga tidak perlu pusing karena harus rutin minum pil KB bila tak ingin hamil sebelum menikah.
Tak perlu takut hamil di luar nikah
2. Tidak kena infeksi menular seksual (IMS)
Perempuan yang bisa menjaga keperawanan tentu saja tidak akan melakukan hubungan seksual yang berbahaya. Hal ini tentu saja akan menjauhkannya dari berbagai infeksi menular seksual, seperti HIV/AIDS, herpes dan kutil kelamin, sifilis (raja singa) dan gonorhea (kencing nanah).
3. Tidak ada trauma emosional dari hubungan
Cinta tidak melulu soal seks. Ada banyak hal yang bisa dilakukan pasangan belum menikah tanpa seks. Ingat, kekecewaan seksual dapat membuat Anda merasa sakit hati, stres, depresi, kesepian dan jadi pemarah.
Tidak ada trauma emosional dari hubungan
4. Lebih bahagia
Faktanya, kebanyakan pria lebih menyukai menikahi perempuan yang masih perawan. Perempuan yang bisa menjaga keperawanannya sampai menikah nanti cenderung memiliki pernikahan yang lebih bahagia ketimbang yang melakukan seks pra nikah.