Tips Wanita Untuk Mendekati Pria Lebih Dulu

Tips Wanita Untuk Mendekati Pria Lebih Dulu

Awal mulanya seorang gadis/wanita ditakdirkan sebagai sosok yang pasif dalam hal asmara dalam artian secara tradisi, kaum wanita terpola untuk “menunggu” kaum pria. Namun dalam budaya modern dapat menerima jika kaum wanita yang aktif lebih dulu . Sebenarnya itu sah-sah saja karena tanpa disadari, pada kenyataannya pria juga sosok ” pemalu ” . Pada saat Anda menyukai seseorang, wanita diperbolehkan untuk “menembak” dia lebih dulu.

Inilah tips wanita untuk mendekati pria lebih dulu:
1. Bicara dengan “calon” pacar (gebetan) saat di kantor maupun kantin, kenalilah dirinya lebih jauh. Namun kalau hanya karena Anda melihat dirinya sebagai pria yang tampan, belum bisa diartikan bahwa dia adalah sosok kekasih yang baik.
2. Bertemanlah dengan dirinya. Janganlah terburu-buru mengungkapkan perasaan anda pada dirinya. Karena tidak ada alasan yang baik untuk anda jika harus mengungkapkan dengan buru-buru.

Bicara dengan "calon" pacar (gebetan)

3. Agar lebih mengenal dirinya ajaklah bersosialisasi dengan teman-teman wanita Anda dan sebaliknya pula Anda bertemanlah juga dengan teman-teman pria dia. Bepergian ke mal maupun berkaraoke bersama adalah hal yang tidak salah sebatas hanya hal-hal yang positif.
4. Jika Anda sudah merasakan hubungan Anda berdua telah mencair, maka saatnya untuk memulainya dengan mengirimkan SMS ke ponselnya. Jika dia tidak membalas pesan singkat Anda, bisa jadi dia tidak tertarik kepada Anda.
5. Ajaklah dia bepergian berdua. Saat suasana memungkinkan untuk mengungkapkan perasaan anda, “tembak” lah dia, namun pastikan Anda melakukan itu di tempat yang jauh dari keramaian.

Ada kemungkinan dia akan menolak Anda karena memang dia tidak menyukai Anda

6. Ada kemungkinan dia akan menolak Anda karena memang dia tidak menyukai Anda. Tapi penolakan adalah bagian dari kehidupan percintaan, anggap saja itulah kenyataan yang tidak perlu ditakuti tapi harus dijalani, janganlah menganggap satu pria menghilangkan harga diri Anda hanya karena Anda ditolak, tetaplah menjadi sahabatnya yang baik.
7. Jika si dia menerima Anda, bisa berarti selama ini dia memang tertarik pada Anda tapi malu untuk mengungkapkannya.
8. Hormatilah & hargailah diri Anda sendiri. Kendati Anda menyukainya, namun jangan biarkan dirinya bertindak yang tidak baik dan kasar terhadap Anda.