Ciri Ciri Pria Serius Dalam Menjalin Hubungan Jarak Jauh

Apakah Anda seorang wanita yang kecantol pria yang jauh dan mengaku suka dan cinta dengan Anda? Jika demkian, Anda sedang menjalani hubungan jarak jauh atau biasa disebut Long Distance Relationship (LDR).

Menjalin hubungan LDR bukan berarti Anda bebas dari kendala dan tantangan cinta itu sendiri pasti akan banyak rintangan dihadapan Anda. Bertahan atau tidak dengan hubungan jarak jauh tersebut, tergantung dari diri masing-masing.

Hubungan LDR dimulai saat dua orang pasangan saling suka namun dipisahkan oleh jarak. Apakah hubjungan itu awalnya bertemu langsung atau hanya lewat dunia maya seperti sosial media. Dibanding wanita, pria biasanya tidak tahan dengan hubungan yang semacam ini. Namun jika Anda para wanita yang mendapatkan pasangan LDR Anda dengan ciri ciri seperti yang kami sebutkan dibawah ini, maka itu artinya pasangan Anda serius dalam menjalin hubungan jarak jauh.

Kepercayaan

Pria akan selalu percaya akan apa yang dilakukan oleh pasangan LDRnya dan memang salah satu kunci sukses dalam hubungan itu adalah saling kepercayaan antara keduanya. Saling curiga dengan pasangan merupakan tindakan yang buruk dan bisa merusak hubungan seperti itu. Apabila saat ini pria yang menaruh hati pada Anda, hendaklah Anda percaya dengan dirinya. Itu akan membuat keadaan menjadi lebih baik.

Tetap Setia

Tetap setia meskipun dirinya jauh disana, itulah yang dilakukan pria yang serius dengan Anda. Dia tidak menyalahgunakan kepercayaan yang sudah Anda berikan. Hanya satu yang perlu dia diingat, dia sudah ada yang punya. Dia berfikir tidak akan mendapatkan kebahagiaan dari hubungan jarak jauh tersebut jika ia dengan mudah mencoba mencari kebahagiaan dari orang lain. Tidak sulit untuk itu, cukup dengan membayangkan berada diposisinya saat berniat melakukan hal itu. Setia itu penting.

Pertemuan

Meskipun hanya sesaat dan sekali dalam jangka waktu tertentu pria yang serius dengan Anda akan mengusahakan untuk bisa bertemu muka dengan Anda. Ia akan mengatur pertemuan sesekali untuk membuat hubungan Anda dengan dia tetap berjalan dengan baik. Memang sulit, namun kalau bisa kenapa tidak. Tapi jika memang benar-benar tidak memungkinkan, ia akan perhatikan hal yang selanjutnya.

Komunikasi

Pria serius akan tetap menjaga komunikasi dengan diri Anda setiap saat. Setidaknya dalam waktu luang bisa melakukan itu. Ia tidak akan memutus komunikasi tanpa kabar sebaiknya tidak dilakukan meskipun sedang ada pertengkaran yang terjadi dengan Anda. Kecuali memang keadaan yang benar-benar mendesak.

Saat-saat istimewa

Hari istimewa seperti ulang tahun, hari jadi, atau hal lain, ia akan mati-matian untuk bisa merayakan berdua dengan Anda. Meskipun tidak secara langsung, tapi setidaknya ada ucapan atau kalau bisa kiriman suatu hadiah istimewa.

Jarak bukan penghalang

Pria yang benar-benar serius, jarak bukanlah penghalang yang berat baginya karena ia berfikir perjalanan cintanya masih panjang dan masih banyak penghalang yang lebih besar didepan untuk cinta yang lebih serisus hingga hari pernikahan telah tiba.