Tips Mengetahui Pria Berstatus Duda Serius Ngajak Nikah

Tips Mengetahui Pria Berstatus Duda Serius Ngajak NikahBanyak orang dibuat bingung oleh cinta. Sebab cinta itu misterius dan tidak bisa ditebak, Terkadang ada orang yang menjalani hubungan cinta yang cukup lama dan sudah yakin jika dialah cinta terkahirnya, namun kenyataannya tidak. Ada juga yang baru saja bertemu dan berkenalan lalu menikah. Kita tiadak bisa tahu dengan siapakah nantinya kita akan duduk dipelaminan.

Jatuh cinta merupakan hal yang tidak bisa dipungkiri adanya dalam kehidupan ini. Kadang seorang gadis mendapatkan pasangan duda dalam hidupnya, atau sebaliknya seorang perjaka yang menikah dengan seorang janda. Tidak ada yang salah dengan semua itu, namun tentu saja akan ada banyak hal yang berbeda saat memutuskan untuk menikah dengan orang yang pernah menikah sebelumnya.

Jika saja Anda dalam status sekarang ini sedang menjalani hubungan dengan seorang pria yang berstatus duda lalu dia betul-betul serisu ingin menjadikan Anda sebagai istinya, apa yang harus Anda lakukan untuk membuktikan keseriusan dalam pengakuannya? Coba cek  apakah si dia  benar-benar serius dengan Anda? Atau cuma main-main saja?  Ini dia tips mengetahui pria berstatus duda benar-benar serius ngajak nikah dari  bos tips yang bisa Anda simak.

Tidak Ada  Yang Ditutupi Alias Jujur

Siapa sih yang suka dibihongi, begitu juga kejujuran dalam hubungan cinta apalagi yang sudah berada dalam tahap ingin menikah. seorang pria duda yang serius dengan Anda  tidak akan menutupi rahasianya pada Anda. Ia juga tidak akan ragu untuk berbagi impiannya yang ingin diwujudkan bersama Anda. Terlepas Anda suka atau tidak suka,  ia akan bersungguh-sungguh mengatakannya kepada Anda. Kadang-kadang  rasa cinta bukan cuma soal suka sama suka saja. Tapi juga  kesiapan kita untuk menerima sesuatu yang tidak kita sukai, bukan?

Tidak Malu Mengenalkan Anda Pada Keluarga dan Temannya

Jika dia sungguh-sungguh ingin menjadikan Anda sebagai teman hidup keduanya alias istrinya, pastinya ia tidak akan sungkan untuk mengenalkan Anda pada keluarga dan juga dengan teman-temannya. Ia akan bangga mengatakan pada siapa saja, Andalah calon istrinya dan ia tidak  malu untuk mengatakan Andalah wanita pengganti dari mantan istrinya dan Dia ingin menghabiskan sisa umur hidup bersama Anda. Ah, romantisnya, ya!

Bersenang-senang Bersama

Bersenang-senang bersama yang kami maksud, ia akan mengenalkan Anda hobi dan dunianya yang ia gemari. Kalau ia menikmati hobi dan dunianya ia juga ingin Anda merasakan hal yang sama. Atau sebaliknya, ia juga akan mengenali dan memahami kesenangan dan hal-hal yang Anda sukai. Intinya, ia ingin Anda berdua sama-sama merasa senang dan bahagia saat bersama.

Suka Mendengarkan Anda

Kalau dia  benar-benar ingin menikahi Anda, ia akan siap memasang kuping untuk mendengarkan semua cerita dari Anda. Mulai dari cerita kesenangan Anda, keluh kesah, omelan dan kecerewetan khas wanita lainnya. Ia juga akan meminta pendapat Anda tentang sesuatu hal. Baginya pendapat dan komentar dari wanita yang dicintainya sangatlah berarti dan menjadi salah satu pertimbangan baginya untuk mengambil keputusan.

Catatan untuk Anda: Apakah pria yang Anda cintai mempunyai ciri-ciri di atas? Selamat ya, kalau ia memiliki semuanya. Bagaimana kalau tidak? Belum tentu tidak berjodoh juga. Bisa jadi Anda berdua perlu waktu lebih lama lagi untuk saling mengenal dan terbuka.