Ini Dia 2 Bahan Alami Yang Dapat Mengatasi Gigi Ngilu

Ini Dia 2 Bahan Alami Yang Dapat Mengatasi Gigi NgiluMasalah gigi bagi anda tentunya bukanlah hal yang baik. Masalah yang mengganggu kesehatan gigi seperti gigi berkarang dan juga gusi berdarah. Salah satu masalah gigi yang juga bisa mengganggu setiap aktivitas makan dan minum adalah mengenai gigi sensitif. Jika telah seperti itu anda akan mengalami gangguan yang berat jika ingin menikmati makan dan minum anda. Biasanya gigi sensitif sama sekali tidak memiliki tanda apapun tapi jika sedang akan dan minum ia bisa menyerang dengan tiba-tiba.

Gigi sensitif bisa saja diatasi dengan cara menggunakan pasta gigi khusus gigi sensitif. Pasta gigi itu juga bisa anda gunakan mengoleskannya saat sedang ngilu. Dengan pasta gigi itu maka rangsangan terhadap gigi sensitif akan berkurang dan membuatnya lebih stabil saat sedang makan.

Beberapa bahan alami juga memiliki fungsi yang baik dalam mengatasi gigi ngilu. Dua bahan di bahan ini sangatlah baik

– Gunakan Kayu Manis
Kayu manis pada umumnya digunakan sebagai salah satu bahan pelengkap saat makan. Kayu manis merupakan bahan yang paling umum digunakan karena merupakan rempah-rempah yang cukup mudah didapatkan. Namun walaupun sebagai bumbu kayu manis juga bisa anda gunakan untuk mengatasi gigi ngilu anda. Kayu manis sangat ampuh dalam menghilangkan bakteri pada mulut anda yang juga berpotensi memberikan efek pada gigi ngilu. Anda bisa merendam kayu manis dan menggunakannya untuk berkumur.

– Daun Thyme
Sama halnya dengan kayu manis, daun thyme juga merupakan bahan yang biasanya dicampurkan dalam makanan. Dengan daun thyme anda juga bisa mengatasi gigi yang ngilu dan memberikan efek yang baik bagi kesehatan mulut. Anda bisa mencapurkan daun ini jika anda sedang ingin menikmati teh sehingga akan sangat membantu mengurangi sensitif pada gigi anda.