Ini Dia Tips Membuat Pria Tergila-gila dan Jatuh Cinta Kepada Kamu

Ini Dia Tips Membuat Pria Tergila-gila dan Jatuh Cinta Kepada KamuBanyak sekali jawaban dari pertanyaan diatas. Kecantikan, bentuk tubuh, sensualitas, status sosial, kepribadian, dan banyak lagi, semua menjadi alasan mengapa pria tergila-gila dan jatuh cinta kepada seorang wanita. yang jadi permasalahan sekarang, mampukah kamu menjadi semua yang di inginkan oleh pria tersebut? Pastinya tidak, dan kamu tidak perlu repot mengejar semua kriteria yang memang tidak bisa kamu penuhi.

Tips dan Cara Membuat Pria Tergila-gila dan Jatuh Cinta Kepadamu, tanpa perlu menjadi “sesuatu” yang tidak bisa kamu capai, seperti berikut ini.

Cobalah untuk selalu bersemangat
Spirit atau semangat seorang wanita adalah sesuatu yang sangat menarik bagi pria. Mengontrol dan memiliki seorang wanita yang memiliki semangat besar dalam kesehariannya adalah mimpi yang tak bisa ditolak oleh pria. Pria yang berkualitas selalu terobsesi untuk memiliki wanita aktif dan bersemangat di sisinya.

Jangan menjadi wanita dominator
Pria membenci wanita yang selalu menunjukkan dominasinya. Pria adalah salah satu makhluk yang di beri ego tinggi sebagai “dominator”. Oleh karenanya, berusahalah untuk menjadi makhluk “lemah” yang butuh perlindungannya. Walau kamu tahu, kamu lebih berkuasa darinya dan tidak akan bisa di kuasai oleh dominasinya. Mungkin kamu bisa sesekali melakukannya, namun tidak berlebihan.

Melek teknologi alias tidak gaptek

Pria terkadang menyepelekan pengetahuan wanita tentang teknologi. Inilah jalan terbaik untuk membuatnya terkesan padamu. Jadilah wanita yang melek teknologi alias tidak gaptek. Sesekali, beri ia kejutan tentang teknologi terkini, yang dia sendiri terlambat mengetahuinya.

Menyibukkan diri sebagai wanita aktif

Yupzz. Hampir sama dengan poin sebelumnya, bahwa pria sangat menyukai wanita yang memiliki semangat. Dan wanita seperti ini dimiliki oleh para wanita aktif. Wanita yang aktif memiliki daya tarik lebih besar dibanding mereka yang pasif. Maka, lakukan aktivitas ekstra yang membuatmu selalu aktif di hadapannya.

Tantang dia dengan hal yang bisa kamu lakukan
Cara paling sederhana untuk menantang pria adalah dengan bertaruh dengannya. Tantanglah dia untuk melakukan hal-hal yang kamu bisa. Pria berkualitas akan sangat terobsesi dan jatuh cinta dengan wanita yang menantangnya. Kalah ataupun menang dirimu, tidak akan mengurangi kekagumannya terhadapmu. Ingatlah, pria suka wanita yang membuatnya merasa tertantang. Ketika dia tidak merasakan tantangan darimu, hubungan itu akan membuatnya cepat bosan.