Perhatikan Dua Hal Ini Saat Kencan Pertama Dengan Si Do’i

Perhatikan Dua Hal Ini Saat Kencan Pertama Dengan Si Do'iAnda hanya perlu memperhatikan dua hal saat kencan pertama untuk akhirnya menentukan apakah kencan tersebut pantas dilanjutkan atau tidak.

Kencan pertama bisa menjadi penentu tentang hubungan Anda selanjutnya, apakah akan bisa berlanjut atau tidak. Jika sudah ada hal-hal yang tidak Anda sukai di kencan pertama, sebaiknya jaga jarak dan jangan memberikan harapan palsu.

– Hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah percakapan antara Anda berdua. Apakah Anda bisa bercakap-cakap dengan nyaman, atau justru Anda sering kali mendapati momen saling berdiam diri?

Anda akan memperhatikan tiga hal jika percakapan di antara Anda berdua berjalan dengan nyaman. Satu, Anda saling memperhatikan satu sama lalin. Dua, gerak tubuh Anda berdua akan terlihat sama, misalnya saling condong untuk mendengarkan. Tiga, segala sesuatunya terasa menyenangkan.

Anda pun akhirnya tak menyadari bahwa waktu sudah berjalan berjam-jam sejak Anda bertemu dengannya.

– Hal kedua yang juga perlu Anda perhatikan adalah komitmen. Dari kencan pertama saja, Anda sudah bisa melihat apakah dia bisa berkomitmen.

Apakah dia menelepon ketika dia bilang akan menelepon? Apakah dia datang tepat waktu? Apakah dia memilih tempat yang nyaman untuk Anda berdua? Beberapa hal itulah yang patut jadi perhatian Anda.

Tentu saja, untuk menjalani hubungan asmara jangka panjang akan ada hal lainnya yang patut Anda pertimbangkan. Tapi dari dua hal itu saja Anda sudah bisa melihat, apakah hubungan tersebut patut diteruskan atau sebaiknya berhenti di kencan pertama saja.