Ini Tips Cepat Hamil Secara Alami

Ini Tips Cepat Hamil Secara AlamiCara cepat hamil secara alami merupakan salah satu cara yang sangat diinginkan oleh wanita, apalagi jika pernikahan mereka memasuki usia yang bisa dibilang lama. Menggunakan cara yang alami sangat diminiati oleh wanita ketimbang menggunakan cara-cara yang berbau obat-obatan yang mengandung bahan-bahan kimia. Cara ampuh secara alami untuk mendapatkan momongan diantaranya adalah sebagai berikut :

– Jangan Pernah Menunda Kehamilan Anda
Banyak wanita yang rela menunda kehamilan mereka dengan menggunakna obat KB. Banyak alasan yang menjadikan beberapa pasangan menunda kehamilan mereka salah satunya karena faktor pekerjaan, justru dengan penggunaan pil KB sebelum anda memilki momongan akan berdampak buruk bagi rahim anda sehingga anda akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan momongan.

Memiliki buah hati adalah dambaan semua pasangan keluarga, cara yang ampuh untuk mendapatkan buah hati dapat anda mulai dengan merubah pola hidup sehat anda. Jika anda terbiasa dengan minum minuman beralkohol anda dapat menggantinya dengan megkonsumsi jus buah segar.

– Kontrol Masa Kesuburan Anda
14 hari setelah masa menstruasi merupakan masa subur, sehingga anda bisa melakukan hubungan intim dua hari sekali. Karena dengan berhubungan intim dalam 2 hari sekali sel sperma lebih kuat dibandingkan dengan sperma yang dikeluarkan setiap hari sehingga akan menghasilkan proses pembuahan dengan baik dan membuat anda cepat hamil.

Selain itu ada hal lain yang harus diperhatikan oleh pasutri, untuk mendapatkan momongan. Alangkah baiknya jika calon ibu memeriksakan rahimnya untuk mendeteksi adanya firus atau tidak. Karena akhir-akhir ini banyak pasutri yang merasa kesulitan mendapatkan momongan karena firus Torch yang dapat mengganggu janin anda dan berdampak pada keguguran.

– Posisi Wanita di Bawah Suami
Agar usaha anda untuk mendapatkan momongan dapat berhasil sebaiknya posisi wanita di bawah, ketika anda dan pasangan anda melakukan hubungan intim dan saat sperma masuk pada mulut rahim anda baiknya anda tidak langsung membersihkannya. Tunggu hingga sperma masuk pada rahim anda. Untuk menjaga agar sperma masuk sempurna ada baiknya anda mengganjal bagian pinggang anda dengan menggunakan bantal. Tunggu hingga beberapa menit dan anda dapat membersihkannya. Cara ini cukup berhasil jika anda lakukan dengan sempurna. Anda juga bisa melakukan hubungan intim dengan pasangan anda 1 kali dalam 2 hari agar sperma yang kuat dan masuk dan membuahi ovum dengan baik. Dan bersiaplah memilki momongan yang anda impikan.

– Atur Pola Makan Anda
Pola makan yang sehat dan mengandung asam folat dapat menjadi salah satu cara ampuh untuk mensuburkan kandungan anda. Anda dapat mengkonsumsinya bersama dengan pasangan anda. Dengan cara mengkonsumsi menu makan sehat secara bersama-sama akan menambah mood anda bersama pasangan anda. Dengan cara ini juga kesuburan pasutri dapat terjaga denga baik. Asam folat memilki kandungan vitamin dan kaya akan prenatal, dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung asam folat akan meningkatkan proses kehamilan. Dengan mengkonsumsi asam folat yang cukup juga dapat mengurangi terjadinya keguguran atau bayi lahir dalam keadaan cacat. Asam folat juga memiliki fungsi menguatkan kandungan anda dan menjadikan bayi anda lahir dalam keadaan sehat. Untuk menambah selera makan anda, anda dapat menambahkan asparagus, kacang-kacangan maupun mengkonsumsi jeruk sebagai pencuci mulut.

– Rutin Berolahraga
Selain memperhatikan pola makan sehat, sebaiknya para pasutri juga rajin dalam berolahraga. Tubuh yang sehat akan mempermudah bagi pasangan anda untuk segera memilki momongan. Tidak perlu berolahraga terlalu ekstrim cukup jalan santai pada pagi hari bersama pasangan  anda. Cukup 15-20 menit. Memiliki tubuh yang proporsional memilki kesempatan lebih besar untuk memilki momongan. Memiliki berat badan lebih sangat berpengaruh untuk mendapatkan momongan. Untuk itu anda harus rutin melakukan senam-senam kecil untuk menjaga agar organ tubuh anda tetap sehat dan aktif.