Ini Dia Tips Yang Harus Dilakukan Di Awal Hubungan Percintaan Anda

Ini Dia Tips Yang Harus Dilakukan Di Awal Hubungan Percintaan AndaMemiliki status pacaran setelah lama sendiri, tentunya jadi momen yang menyenangkan di hidup Anda. Lalu, apa yang seharusnya dilakukan setelah sukses menjadikan si dia pasangan Anda? Berikut tipsnya dari Your Tango, agar hubungan baru menjadi lebih langgeng.

– Menghubunginya
Jangan lupa untuk menghubunginya langsung setelah Anda berkencan. Anda bisa mengungkapkan rasa terima kasih, dan ajak dia untuk kencan seru selanjutnya. Ucapan terima kasih setelah kencan perlu Anda biasakan, untuk menghargai si pasangan.

– Buat Kencan yang Seru
Saat kencan, Anda dan dia pasti membicarakan kesukaan masing-masing. Anda bisa lakukan hal kesukaannya itu di kencan selanjutnya. Misalnya ketika ia bilang suka masakan Jepang, ajak dia makan di restoran Jepang. Di beberapa kencan selanjutnya, Anda bisa mengajaknya kencan outdoor dengan melakukan aktivitas seru, seperti bersepeda agar tidak membosankan.

– Jangan Membahas Mantan
Anda dan dia sedang menjalani hubungan cinta yang baru, jadi jangan merusak hubungan ini dengan masa lalu. Sebaiknya, tak perlu membahas mantan Anda atau bertanya tentang mantannya di awal hubungan. Menceritakan tentang mantan, walau itu kenangan yang baik atau buruk hanya mengungkapkan bahwa Anda belum move on sepenuhnya.

– Berkenalan dengan Keluarga Pasangan
Jika Anda dan pasangan ingin membawa hubungan ini ke tahapan yang serius, Anda perlu berkenalan dengan keluarganya. Jangan ragu ketika ia mengajak Anda berkunjung menemui orang tuanya, dan berikan impresi pertama yang baik. Memiliki hubungan baik dengan keluarga pasangan, akan membantu hubungan berjalan lebih intim lagi.

– Saling Mendengarkan
Sangat penting untuk saling mendengarkan di awal hubungan. Tidak sekadar hanya mendengar, tapi benar-benar melakukan yang terbaik dari hasil pembicaraan. Jangan pula terlalu banyak membicarakan diri sendiri. Komunikasi yang baik harus berjalan dengan dua arah. Pastikan Anda dan dia sama-sama menikmati obrolan.