Tips Jitu Membersihkan Noda Deodorant

Tips Jitu Membersihkan Noda DeodorantApakah anda  termaksud pengguna setia deodorant? pastinya anda sudah memahami bahwa sering sekali deodorant tersebut dapat merusak atau mengotori baju yang Anda gunakan pada bagian yang tersentuh lansung dengan ketiak.

Berikut ini adalah tips untuk membersihkan noda deodorant, semoga tips ini bisa membantu Anda:

1. Sebelumnya, silahkan anda memeriksa tata cara untuk mencuci pakaian yang tertera pada label pakaian Anda. Apabila didalam label tertera saran untuk di dry clean, berarti tips ini tidak bisa berkerja dengan maksimal dan dikhawatirkan pakaian anda bisa rusak jika melakukan tips ini. Saran saya, Bawalah pakaian yang seperti kasus ini ke laundry dan katakan tentang keluhan Anda tentang noda membandel yang terletak pada bagian ketiak.

2. Jika Anda sudah meyakini bahwa pakaian Anda sudah aman, maka tahap pertama yang harus dilakukan yaitu menaburkan bubuk baking soda pada noda membandel bekas deodorant, setelah itu silahkan disikat dengan menggunakan sikat pakaian pada umumnya.

3. Setelah selesai menyikat, langkah selanjutnya yaitu menuangkan larutan asam atau cuka pada area noda tersebut. Hal ini bertujuan agar bisa menimbulkan adanya reaksi kimia yang berbentuk buih-buih yang banyak. Silahkan menambahkan kembali baking soda dan beberapa sendok larutan asam cuka dengan cara yang bergantian sampai buih tersebut menghilang.

4. Hal yang terakhir yaitu dengan menyikat sisa buih yang mengering sampai besih. Kemudian silahkan Anda mencuci pakaian tersebut seperti pada mencuci pakaian pada umumnya.