Tips Mengatasi Keringat yang Berlebih

Tips Mengatasi Keringat yang BerlebihApakah anda sangat terganggu dengan adanya keringat yang berlebih ? tips berikut ini sangat cocok untuk mengatasi masalah tersebut.

Apakah Tubuh mudah berkeringat? Itu adalah gejala hiperhidrosis! Hiperhidrosis yaitu kondisi di mana seseorang sedang mengalami keringat berlebih pada area tangan, area ketiak, dan kaki.

Dalam kondisi tersebut, hal ini tentu akan sangat membuat kita jadi stres apa agi bagi Anda yang mempunyai aktivitas yang sangat padat.

Selain adanya ketidak nyamanan karena pakaian akan selalu terasa lembap, bisa juga dapat membuat bau badan yang tidak sedap. Nah, berikut adalah tips untuk mengatasi keringat berlebih:

1. Memakai antiperspirant
Anda harus memakai antiperspirant sebelum anda memulai suatu aktivitas.

2. Memakai Pakaian yang longgar

Jika anda memang mempunyai masalah keringat yang berlebih, sebaiknya anda jangan memakai pakaian yang ketat dan terbuat dari bahan sintetis karena hal ini dapat membuat kulit sulit untuk bisa bernapas. Sebaiknya anda memakai baju yang longgar dan berbahan katun yang ringan dan bisa menyerap keringat.

3. Mengkomsumsi makanan yang sehat tertentu.

Ketika Anda telah mencoba untuk mengurangi adanya keringat yang berlebih, ada makanan tertentu yang dapat membantu Anda untuk dapat mengatasi masalah itu. Yaitu Stroberi, mentimun, apel, bayam, almond dan selada air.