Tips Mengatasi Lingkar Hitam Mata

Tips Mengatasi Lingkar Hitam di Bawah MataMata haruslah tetap dijaga agar mata selalu indah dan sehat. Karena mata merupakan jendela dunia, dan menjadi suatu ikon penting dalam kecantikan anda.

Memiliki lingkar mata hitam pada area bawah mata adalah sangat menjengkelkan sebab hal ini dapat merusak penampilan kita.

Wajah bisa terlihat sayu, terlihat kusam dan tidak sehat akibat adanya tanda linkar hitam pada mata. Tidak selamanya adanya lingkar hitam pada mata menjadi tanda karena kurang tidur.

Jika Anda memiliki lingkar hitam pada area bawah mata tetapi anda merasa cukup tidur, bisa jadi penyebabnya adalah Alergi, adanya faktor keturunan, penggunaan obat-obatan, lelah, anemia, dan bertambahnya usia.

Berikut ini adalah Cara Mengatasi Lingkar Hitam di Bawah Mata:

  • Cara yang paling mudah dalam menyamarkan lingkar hitam pada mata yaitu dengan memakai concealer sebelum Anda memoles makeup.
  • Minum banyak air putih
  • Jika lingkar pada mata baru keluar pada saat Anda sangat lelah, maka cara mengatasinya yaitu dengan istirahat yang cukup.
  • Jika Anda sedang mengalami anemia dan lingkar pada mata mulai muncul, maka mulailah untuk mengkonsumsi hati ayam, bayam atau susu yang rendah lemak.

Semoga tips ini bisa membantu mengatasi masalah lingkar hitam pada mata Anda.