Tips Untuk Membuat Bibir Terlihat Lebih Tebal

Tips Dan Cara Untuk Membuat Bibir Terlihat Lebih TebalBibir yang tipis seringkali dapat membuat wanita tidak percaya diri. Tapi anda jangan khawatir, jika anda melakukan make up yang benar saya yakin Anda mampu untuk membuat bibir tipis dapat terlihat lebih tebal dan sangat mempesona.

Berikut ini merupakan Tips dan cara untuk membuat bibir terlihat lebih tebal:

1. Gunakan lip primer
Sebelum anda memakai lipstik, maka terlebih dahulu oleskan lip primer atau menggunakan dasaran untuk membuat bibir anda kelihatan lebih halus dan lembut.

Mengoleskan lip primer dapat membuat lipstik anda lebih bercahaya dan berkilau dan bisa tahan lebih lama. Gunakan sedikit saja pada bibir anda.

2. Samarkan garis bibir
Menyamarkan garis bibir dengan menggunakan concealer. Hal ini bertujuan untuk menutupi garis bibir yang sebenarnya sehingga bibir Anda akan terlihat lebih tebal.

3. Membuat garis untuk bibir
Setelah anda menyamarkan garis bibir sebenarnya, maka kini buatlah garis bibir yang anda inginkan. Menggunakan warna yang searah dengan warna lipstik yang Anda gunakan. Hal ini dapat membuat bibir Anda kelihatan lebih menonjol.

4. Gunakan lipstik
Nah, sekaranglah saatnya untuk anda memoleskan lipstik pada bibir Anda yang tipis tersebut. warna yang harus anda hindari yaitu warna-warna tua atau matte yang dapat membuat bibir anda kelihatan tidak menarik. Gunakanlah warna yang begitu cerah sehingga bibir Anda dapat terlihat begitu mempesona dan menarik.

5. Gunakan lip plumper
Lip plumper merupakan produk khusus yang bisa digunakan untuk membuat bibir kelihatan lebih seksi dan berisi.

Itulah beberapa tips dari saya yang bisa Anda gunakan untuk membuat bibir tipis anda terlihat lebih menarik. Selamat mencoba!