Mengencangkan Kulit Wajah Dengan Metode Benang

Mengencangkan Kulit Wajah Dengan Metode BenangHal yang sangat menarik dari metode ini yaitu autologous stem cell adalah stem cell yang diambil dari darah pasien itu sendiri, jadi sangat mengurangi kemungkinan terjadinya alergi dan penularan penyakit.

Dalam perawatannya, Metode ini menggunakan dua jenis benang. Yang pertama dari polylatic acid dan glycoli acid. Ini merupakan benang yang berbetuk cone, yang berfungsi untuk pengencangan kulit yang lebih kuat dan efektif.

Benang yang kedua terbuat dari polidyoxanone. Benang yang biasanya digunakan dalam operasi caesar yang mana jenis benang ini berfunsi untuk mengencangkan pada bagian dan titik akupuntur.

Hal ini bisa menjadi suatu pemikiran yang baik dalam mengencangkan kulit wajah anda tanpa adanya operasi ataupun botox.

Meskipun perawatan ini memiliki resiko yang sangat kecil, namun tetap saja ada hal yang harus diperhatikan. Wanita yang terinfeksi pada wajah, seperti adanya jerawat yang berlebihan sangat tidak diperbolehkan untuk melakukan metode perawatan ini. Karena itu, biasanya dokter akan penyakit pasien terlebih dahulu baru kemudian dia melakukan metode perawatan ini.

Adapun pantangan yang harus diperhatikan setelah melakukan metode perawatan ini yaitu, Tidak diperbolehkan untuk membersihkan wajah selama 3 jam lamanya setelah proses regenerasi.dan pasien tidak boleh melakukan perawatan yang lain seperti makeup atau merias wajah dalam seminggu setelah perawatan dilakukan.