Bahaya Dari Kurangnya Meminum Air Putih

Bahaya Dari Kurangnya Meminum Air PutihBerikut ini  adalah Bahaya Dari Kurangnya Meminum Air Putih :

Air putih sangat baik untuk sel-sel yang berada didalam otak kita. Air dapat membuat otak bisa berpikir lebih cepat, tidak pelupa dan bisa membuat kita berkonsentrasi untuk setiap aktivitas harian kita. karena jika kekurangan air terutama air putih ini dapat menyebabkan cairan di otak akan menurun drastis, kebutuhan oksigen yang harus mengalir ke otak akan ikut berkurang. Sehingga menyebabkan sel – sel didalam otak menjadi tidak aktif dan tidak berkembang sesuai standarisai yang diharapkan.

Bahaya dari kurangnya meminum air putih selanjutnya yaitu kita akan terasa haus, tenggorokan akan menjadi kering, suhu badan terasa panas, munculnya gejala sakit kepala, air seni atau air kencing akan bewarna pekat, denyut nadi menjadi cepat dan dapat berakibat fatalbagi kita yaitu kematian.

Bahaya dari kurangnya meminum air putih selanjutnya yaitu yaitu kulit akan menjadi lebih kusam tidak berwarna cerah dan awet muda itu disebabkan karena tidak maksimalnya aliran darah kapiler ke kulit.

Bahaya selanjutnya yaitu akan menganggu fungsi ginjal pada tubuh anda. Ini disebabkan karena manfaat air putih sangat berpengaruh dan penting untuk mencegah penyakit batu ginjal.