Cara Sederhana Membuat Perut Ramping

Cara Sederhana Bikin Perut Ramping Perut ramping menjadi idaman jutaan wanita. Dengan perut ramping, kepercayaan diri mereka semakin meningkat. Setiap wanita tentu menginginkan memiliki perut yang halus, datar, dan kencang. Namun, terkadang kita tidak tahan untuk mengonsumsi berbagai makanan tanpa memikirkan akibatnya bagi bentuk perut. Alhasil, perut buncit pun menjadi ancaman.

Untuk menyiasatinya, berikut Cara Sederhana Membuat Perut Ramping

* Hindari makanan apa pun yang mengganggu proses pencernaan dan membuat perut menjadi besar seperti memakan permen karet (dapat membuat udara masuk ke dalam perut), sayuran mentah (tidak selalu mudah dicerna), makanan yang terbuat dari susu (kecuali yoghurt dirancang untuk membantu kerja usus) dan sayuran kering. Konsumsilah makanan dengan tidak berlebihan serta hindari memakai terlalu banyak garam karena dapat menaikkan simpanan air di perut.

* Sebaliknya, jangan ragu untuk memakan sayur matang, biji-bijian utuh, serta protein nabati dan hewani (ikan, daging, telur, tahu).

* makanan berlemak, saus, dan kue kering.

* Minum air putih secara yang dicampur adas, jinten dan akar manis.

* Butuh waktu untuk makan dan mengunyah makanan dengan baik. Hal ini memungkinkan tubuh untuk lebih mencerna dan mengurangi risiko kembung setelah makan.

* Mulailah dengan memerhatikan postur tubuh. Biasakan untuk berdiri dan duduk dengan tegak, lalu luruskan bahu.

* Tidur telentang di lantai dengan kaki ditekuk. Letakkan pergelangan kaki kiri di lutut kanan dan letakkan tangan kanan di pelipis kanan. Lalu bangun hingga siku kanan menyentuh ke lutut kiri, dan tiduran kembali. Lakukan berulang hingga 3-10 set, kemudian gantilah posisi Anda.

* Agar perut rata, sehat, dan berenergi ikuti gerakan ini. Taruh tangan di pinggang, jongkok dengan punggung tetap lurus, berdiri sambil berjinjit, lalu jongkok lagi. Ulangi gerakan ini beberapa kali.

* Pijat perut dengan produk anti-selulit akan meningkatkan sirkulasi darah dan membantu menghilangkan sel-sel lemak yang menumpuk di perut. Anda juga dapat mencubit dan memijat kulit antara ibu jari dan jari telunjuk.

* Pilih olahraga yang memungkinkan perut bekerja secara aktif bekerja perut seperti pilates, joging, aerobik air, berenang, tari perut, atau loncat tali.