Peruntungan Zodiak di Tahun 2013

Peruntungan Zodiak di Tahun 2013Bagaimanakah 2013 memberikan keramahan pada 12 lambang zodiak? Mari kita lihat masing-masing peruntungan zodiak di 2013.

Aries (Maret 21 – April 19)

Aries akan menikmati hari-hari yang sibuk dan produktif di tahun 2013. Anda akan menemukan beberapa inspirasi dan pandangan yang membantu Anda untuk membuat pilihan yang tepat. Karier di tahun ini berjalan lancar sebaik hidup Anda. Kesehatan juga tidak ada masalah serius. Anda hanya perlu mempertimbangkan mana yang jadi prioritas saja.

Taurus (April 20 – Mei 20)

Anda dipenuhi dengan energi untuk menciptakan sesuatu yang baru. Anda sangat produktif dan menikmati kesibukan sepanjang tahun. Mungkin jika Anda merasa bosan, Anda butuh sebuah penyegaran. Dalam hal karier misalnya, Anda bisa mencoba beberapa posisi yang ditawarkan pada Anda di tempat baru. Perlu menjaga keharmonisan dengan sahabat dan rekan kerja.

Gemini (Mei 21 – Juni 20)

Tahun ini, Anda seperti memetik buah dari hasil kerja keras Anda bertahun-tahun. Banyak hal yang menyenangkan dan membahagiakan akan ditemui. Pemikiran Anda akan dibuat lebih terang dan pandangan hidup Anda jadi lebih jelas. Banyak kesuksesan akan Anda raih, termasuk dalam hubungan asmara. Anda hanya membutuhkan spontanitas dan kesadaran dalam hal kesehatan.

Cancer (Juni 21 – Juli 22)

Sebuah kesempatan baru akan menyapa Anda. Orang-orang baru, tempat yang baru, semuanya serba baru dan membawa tantangan tersendiri. Akan menghadapi semua masalah yang cukup melatih kesabaran jika Anda ingin naik level.

Leo (Juli 23 – Agustus 22)

Tahun ini Anda dituntut untuk berpikir lebih rasional di dalam hidup Anda. Anda akan menikmati kehidupan sosial dan segala perniknya. Fase kehidupan yang lebih baik akan segera tercapai di tahun ini. Hanya dibutuhkan pengertian yang lebih dalam terhadap setiap masalah sehingga Anda tak hanya bisa mengeluh saja. Kesehatan wajib diberi perhatian lebih.

Virgo (Agustus 23 – September 22)

Para Virgo harus berusaha lebih keras dan mendisiplinkan diri baik di tempat kerja maupun seluruh aspek kehidupan. Jangan membiarkan ego menguasai hidup Anda. Temukan banyak waktu untuk menyendiri dan berusaha untuk hidup lebih mandiri.

Libra (September 23 – Oktober 22)

Pikiran Anda perlu ditata, dan semua perlu diatur prioritasnya. Banyak yang membutuhkan perhatian dari Anda. Evaluasi diri sangat penting dilakukan, menyangkut Anda ingin membuat kemajuan di berbagai hal. Anda akan mempertimbangkan pindah tempat kerja, terlebih dahulu buat goal-goal baru Anda.

Scorpio (Oktober 23 – November 21)

Anda mungkin terlalu sensitif dan pasif, sehingga hasil yang Anda harapkan nyaris tak bisa dipenuhi. Anda akan menemukan diri Anda tenggelam dalam kesibukan kehidupan pribadi maupun sosial. Anda juga akan membutuhkan banyak energi sehingga kesehatan menjadi hal prioritas yang harus diperhatikan.

Sagitarius (November 22 – Desember 21)

Anda tidak akan bisa lepas dari kesibukan Anda, sekalipun Anda sudah merasa lelah dan jenuh. Posisi planet yang Anda naungi memberikan kesempatan untuk tetap sibuk dan berkarya dalam berbagai hal. Nikmati saja dan tak perlu banyak mengeluh. Banyak kesempatan yang akan membawa Anda dalam kesuksesan cinta dan karier.

Capricorn (Desember 22 – Januari 19)

Hidup di tahun ini akan berjalan lancar dan penuh ketenangan. Banyak perbedaan yang akan Anda temui, namun Anda bukan termasuk orang yang benci perbedaan. Anda mendambakan hidup yang tenang dan damai. Namun Anda harus mempertimbangkan benar-benar berbagai hal yang ditemui di tahun ini, termasuk soal jodoh.

Aquarius (Januari 20 – Februari 18)

Anda akan menemukan ketidakpuasan dalam hal karier. Namun untuk itu Anda memang dituntut untuk lebih profesional dan fokus mengejar apa yang Anda inginkan. Anda akan menemukan beberapa ketidakstabilan dalam hal keuangan, sehingga sangat penting untuk mengatur dengan lebih baik.

Pisces (Februari 19 – Maret 20)

Mood Anda akan membuat Anda tetap sibuk. Jangan hanya berharap dan bergantung pada orang lain saja. Anda akan menemukan kesulitan keuangan dan dituntut berpikir keras untuk menyeimbangkan pemasukan dan pengeluaran. Masalah pribadi di dalam hidup Anda akan membuat Anda lebih sportif.